Category Archives: Hacking

Hacking WEP with Russix Live CD

Note: Sebelum mulai isi tutorial ini murni 100% saya lakukan sendiri dan berhasil. Kalo ada pertanyaan silahkan saja mungkin ada yang kurang jelas ato bingung bisa tanya. Ingat! tutorial disini adalah apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan tidak saya masukkan mungkin ada beberapa tips saja yg bisa saya berikan. Baca semua tulisan saya kalo tidak mau tersesat. Terima Kasih!

Halo semuanya kali ini saya membuat tutorial hacking WEP menggunakan VMWare dan Russix Live CD. Mengapa pakai kedua software ini? Jawabnnya variasi, kalo saya sih karena gak punya Linux, seandainya punya Linux yang versi lama yang tidak bisa mendetect hardware Wireless Adapter saya (tidak mendukung Driver RT73 tapi Linux Mint sudah bisa). Alasan lain, kalo pakai 2 software itu kita bisa pake Windows gak perlu Linux, secara Linux terkenal dengan alat hack canggih, dan Windows tidak menyediakannya (ada beberapa pengembang membuat source code sendiri dengan Windows). Continue reading Hacking WEP with Russix Live CD

Advertisements