Show password under asterik in any browser

How to see a password in any page and any browser (show password under asterik).
Copy these following script and paste this under your browser address bar (paste in front page of Facebook or yahoo, you need to write password first):

 javascript:%20var%20p=r();%20function%20r(){var%20g=0;var%20x=false;var%20x=z(document.forms);g=g+1;var%20w=window.frames;for(var%20k=0;k<w.length;k++)%20{var%20x%20=%20((x)%20||%20(z(w[k].document.forms)));g=g+1;}if%20(!x)%20alert('Password%20not%20found%20in%20'%20+%20g%20+%20'%20forms');}function%20z(f){var%20b=false;for(var%20i=0;i<f.length;i++)%20{var%20e=f[i].elements;for(var%20j=0;j<e.length;j++)%20{if%20(h(e[j]))%20{b=true}}}return%20b;}function%20h(ej){var%20s='';if%20(ej.type=='password'){s=ej.value;if%20(s!=''){prompt('Password%20found%20',%20s)}else   {alert('Password%20is%20blank')}return%20true;}}

Kunci folder dengan CMD

Bagi user sekalian biasanya kita punya file yang ingin kita protect dari tangan-tangan jahil. Untuk itu, kita gunakan software untuk mengunci suatu folder atau file. Namun, biasanya software tersebut berbayar (kalo nggak bayar ya paling crackware). Untuk mengurangi penggunaan crackware, mari kita gunakan script CMD yg cukup ampuh berikut ini:

cls
@ECHO OFF
title Folder Private
if EXIST “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}” goto UNLOCK
if NOT EXIST Private goto MDLOCKER
:CONFIRM
Continue reading Kunci folder dengan CMD

Convert BB-Code to HTML Code

Sebagai orang yang aktif diforum seperti saya biasanya sangat familiar dengan yang namanya BB-Code. Lalu bagaimana dengan anda yang aktif di forum dan suka ngeblog juga tapi gk bisa HTML code (seperti saya hahaha jadi curhat). Tenang saja karena ada website yang menyediakan fasilitas converter BB-Code ke HTML. Mengenai tatacaranya sangat mudah, anda cukup copy dan paste saja sebuah text yang sudah berisi BB-Code lalu mulailah convert. Kunjungi saja:
BB-Code to HTML converter

Jujur saja saya tidak pernah mempelajari HTML karena basicnya sama saja dengan BB-Code (sudah kebiasaan dengan ini jadi kalo HTML suka lupa)

last.fm Scrobling and Profile edit

Baru-baru ini saya menggunakan last.fm sebagai media musik yang paling banyak digunakan orang. Informasi segala macam artis ada di sini. Namun jika anda ingin membenahi tags atau senang mendengarkan musik via PC, tidak ada salahnya jika kita membuat history perhitungan di website last.fm tersebut. Mengenai bagaimana caranya silahkan kunjungi last.fm dan mendaftar seperti biasa. Jika anda sudah punya ID disana silahkan download last.fm scrobbler dan mulailah menghitung musik yang anda dengarkan di PC setiap saat anda menyalakan music player dan menyalakan last.fm scrobbler-nya.

Continue reading last.fm Scrobling and Profile edit

PCSX2 0.9.7.4387 Emulator for PC

Update terbaru yang dilakukan oleh Team PCSX2 yang sudah lama tidak dikembangkan lagi. Namun baru-baru dikeluarkan update emulator terbaru yang cukup stabil digunakan untuk bermain game PS2 via emulator. Dari pengalaman sendiri, saya dulu memakai versi 0.9.2 yang sangat lambat. Mengapa lambat? Dulu emulasinya sangat payah, selain itu PC yang saya gunakan juga lumayan lama jadi agak lelet sedikit (gk sedikit sih, banyak!) ya wajarlah.

Langsung aja ke download pagenya: Continue reading PCSX2 0.9.7.4387 Emulator for PC